The 2st PPM Case Symposium – The Future of Case Study in Indonesia : A Puzzle to be Solved

Melanjutkan kegiatan The 1st PPM Case Symposium yang telah diselenggarakan pada tanggal 03 Maret 2011 lalu, Sekolah Tinggi Manajemen PPM kembali menyelenggarakan The 2nd PPM Case Symposium yang akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 4 Juli 2012 pukul 08.00-17.00 di Gedung B Lantai 8 PPM Manajemen, Jl. Menteng Raya No. 9-19, Jakarta Pusat.

Simposium kasus bertujuan untuk menyediakan wadah bagi akademisi dan praktisi yang berminat dalam penulisan kasus manajemen. Hanya kasus-kasus terpilih hasil evaluasi akan dipresentasikan dalam simposium ini. Melalui simposium ini, peserta akan mendapatkan pengetahuan dan perkembangan terkini mengenai kasus manajemen yang digunakan di sekolah-sekolah bisnis dan kriteria kualitas sebuah kasus yang memenuhi syarat dan pandangan perusahaan yang berpengalaman dalam penulisan kasus. Simposium kasus ini juga bermanfaat bagi praktisi perusahaan yang tertarik untuk berkontribusi dalam memperkaya kasus lokal bagi proses pembelajaran manajemen di Indonesia.

Pembicara pada simposium tersebut terdiri dari Alberto Daniel Hanani (Universitas Indonesia), Johari Zein (PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir) dan Pepey Riawati Kurnia (Sekolah Tinggi manajemen PPM).

Informasi selengkapnya terlampir dalam poster simposium dalam bentuk jpg file. Untuk informasi dan registrasi lebih lanjut, mohon dapat menghubungi Sdr. Yolenta (Telp. 021-2300313 ext 1106 atau email rc_cch@ppm-manajemen.ac.id) atau Ibu Dr. Pepey Kurnia (pepeykurnia@gmail.com).

This entry was posted in Upcoming event. Bookmark the permalink.

One Response to The 2st PPM Case Symposium – The Future of Case Study in Indonesia : A Puzzle to be Solved

  1. Yudi Setiadi says:

    RC-CCH akan memberikan diskon 25% untuk anggota APMMI yang akan mendaftarkan sebagai penulis kasus, atau peserta umum. Silahkan berkoordinasi dengan Sdr Yolenta (Telp. 021-2300313 ext 1106 atau email
    rc_cch@ppm-manajemen.ac.id). Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *